Saturday, April 14, 2007

Fatan sudah 3 bulan


Alhamdulillah hari ini jagoan mama sudah berumur 3 bulan. Sekarang makin gendut, makin sering ngoceh dan udah mulai bisa angkat2 kepala kalo di tengkurepin......mudah2an Fatan sehat selalu, cepet berkembang & jadi anak pinter.....Amin.

Dan......sekarang kulitnya udah mulai agak putihan dikit setelah hitam mengkilap akibat sering di jemur mama kelamaan hehe.....kacian deh Fatan.

Hari ini Fatan dianter mama-papa ke East Shore Hospital, untuk ketemu dr Low lg. Ceritanya Fatan mau di imunisasi......Waktu disuntik Fatan ga nangis loh, suntik pertama cuek aja yg kedua baru deh agak meringis dikit....tp yg pasti Fatan hueebaaaaaat.....jagoan mama pinter. Hari ini ada 4 Imunisasi. Berat badan Fatan 6,3 kgs & panjang 65 cm. Pulang dari East Shore kita ke Orchad anter mama-papa makan trus lanjut nengokin adek Celine yg baru lahiran di Jurong, bis tu langsung lagi ke rumah mas Bhagas diundang makan malam.....ck..ck..ck ngelayapnya seharian.

Malam badan Fatan agak panas sedikit mungkin pengaruh dari imunisasi jadi agak2 rewel dikit & susah tidur.....kelihatan baget Fatan jadi agak manja ama papa minta digendong....padahal kalo ama mama jarang di gendong hehe.....

No comments: